Informasi Shear & Review Article Online

2 Afiliasi baru Product Fashion dan Lifestyle di Accestrade Indonesia

2 AFILIASI BARU PRODUCT FASHION DAN LIFESTYLE DI ACCESTRADE INDONESIA

Buat Anda yang mempunyai Blog atau Website yang membahas seputar Lifestyle atau juga Fashion, kini Anda bisa mendapatkan Penghasilan melalui Website atau Blog dengan bergabung dengan Platform Afiliasi ACCESSTRADE INDONESIA.

Saat ini Accesstrade Indonesia ini memiliki beberapa Campaign ( Iklan ) yang berhubungan dengan blog Lifestyle atau Fashion. Anda bisa bergabung dan mendaftarkan diri anda secara Gratis,

Dari kedua Lifestyle dan Fashino yang telah berafiliasi dengan Accestrade Indonesia  ini diantaranya adalah

SMOOCH FASHION PURCHASE CAMPAIGN

SMOOCH adalah Label product Fashion spesial khusus Wanita yang sudah berdiri sejak tahiun 2010 di Singapura. dan mereka selalau masuk dalam Daftar 10 Top Fashion Online Shop di Singapura versi AsiaOne. Berbekal pengalaman ini, SMOOCH buka di Indonesia tahun 2016 dengan produk produk mulai dari Clothing sampai dengan Accecoris seperti Tas, Perhiasan dan Ikat Pinggang. dan ini sangat cocok untuk para Fashion Blogger seperti Anda. Campaign Iklan ini menawawrkan Komisi yang menarik sebesar 5,6% untuk setiap pembelian di Smooch.

THE BODY SHOP PURCAHSE CAMPAIGN

The Body Shop merupakan Produsen product Perawatan tubuh sejak 2 tahun lalu muilai masuk dunia online. Berbekal nama yang sudah di kenal sebelumnya. The Body Shop di prediksi tidak akan menemui kesulitan yang berarti dalam menawarkan produknya melalu Online Shop. The Body Shop memiliki berbagai product untuk Perawaran tubuh, Perawatan Mandi, Perawatan Wajah, Kulit sampai Rambut. Sangat cocok sekali yang memiliki Blog atau website tentang Lifestyle atau Kecantikan. Jenis Campaign Iklan dari The Body Shop menawarkan Komisi sebesar 5% untuk setiap pembelian yang terjadi melalui Link Afiliasi Anda.

Sangat Menarik bukan?... seperti kebanyakan Campaign Accestrade Indonesia, untuk kedua Campaign diatas menggunakan sistem CPA ( Cost per Action ), Bagi Anda yang tertarik untuk berafiliasi bergabung dengan SMOOCH dan THE BODY SHOP , Anda bisa langsung Apply Campaign dari kedua product tersebut di men Dasboard Accestrade Anda. Bagi yang belum bergabung menjadi Publisher Accestrade , Anda bisa mendaftar dengan Gratis di Link ini... ACCES TRADE REGISTER NOW.

Demikian informasi mengenai 2 Afiliasi baru Product Fashion dan Lifestyle di Accestrade Indonesia, semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "2 Afiliasi baru Product Fashion dan Lifestyle di Accestrade Indonesia"

Recent Post

Back To Top