Informasi Shear & Review Article Online

Segera Joint ZALORA dan Accestrade Indonesia

Segera Joint ZALORA dan Accestrade Indonesia

Joint Kerjasama antara ZALORA dan Accestrade Indonesia telah di lakukan kerjasama Digital antara kedua belah pihak. Zalora sebagai Advertaiser, Dimana Platform Affiliasi asal dari Jepang ini, Zalora menggunakan systerm CPA untuk setiap pembelian dari para publisher di Accesstrade Indonesia.

Bagi para Fans Fashion, khususnya yang sering belanja online, nama besar E-Commerce Zalora sudah tidak asing lagi. Toko Online ini sudah sangat terkenal dengan menjual berbagai macam product berkualitas tinggi untuk para Wanita dan Pria, mulai dari Baju, Celana, Sepatu sampai Tas.

Kini Zalora telah bekerjasama dengan Accestrade Indonesa , dengan jumlah Publlisher yang mencapai ribuan, berharap kerjasama ini akan memberikan dampak positif terhadap website atau blog dan penjualan Zalora.

Jenis Campaign atau Slot iklan ini sangat cocok sekali dengan para Publisher yang suka melakukan Review Product Fashion dan bisa di Apply oleh semua jenis Catagory Blog atau Website.

Untuk mengetahui lebih detail lagi atau jika Anda ingin mendaftar Campaign ini dan menjadi Publisher Zalora untuk mempromosikan Product ini, Anda bisa mendaftar dulu di Accestrade Indonesia, Agar Anda bisa menjadi Publilsher dari Zalora dan mendapatkan Tambahan Income, Silahkan Daftar secara Gratis dengan mengKlik dari Banner Accestrade Indonesia.

Accestrade Register Now

Di side bar sebelah kanan , nanti tinggal diikuti saja instruksi pendaftarannya. Ayoo... Segera bergabung di Accestrade Indonesia.

Demikian informasi singkat mengenai Joint Zalora dan Accestrade Indonesia, Semoga bermanfaat, Terimakasih

0 Komentar untuk "Segera Joint ZALORA dan Accestrade Indonesia"

Recent Post

Back To Top