Informasi Shear & Review Article Online

6 Cara mudah menghasilakan uang dari Ads.fly

Adf.fly adalah salah satu Situs jasa pemasangan iklan yang akan membayar para Publisher / Penerbit iklan jika telah mencapai titik Payout (minimal $5 via Paypal ) atau minimal $10 via Payoneer ).

Adf.ly ini salah satu yang biasa di lakukan oleh para Blogger mendapatkan penghasilan dari Aktifitas dan kesediaannya menyediakan berbagai informasi di dunia maya. dimana para pengunjung Blog dan pemilik Website atau blog keduanya saling menguntungkan. Pengunjung akan mendapatkan Informasi yang di butuhkan sedangkan pemilik blog mendapatkan penghasilan dari pengunjung Blog.

Cara Kerja Adf.ly hanyalah memperpendek URL yang kita bagikan di blog kita, sehingga ketika para pengunjung yang melakukan Klik pada suatu Link URL tertentu, pengunjung akan di bawa terlebih dahulu ke situs Adf.ly,kemudian baru langsung ke situs tujuan. Nah,Maka dari itu Penghasilan kita yang sebenarnya. Adf.ly akan membayar kita karena kita  membawakan mereka para pengunjung situs adf.ly.

Walau dibilang penghasilan yang di dapat terbilang kecil yaitu hanya sekitar sekian persen dollar dari setiap URL yang pengunjung Klik, tapi dari sedikit itu jika di kumpulkan akan semakin banyak, apalagi jika blog atau website kita traffic kunjungan pengunjungnya banyak,maka penghasilannya lumayan besar nantinya.

Dari banyak perngalaman para blogger yang traffic kunjungan per harinya sampai ribuan orang, bisa di bayangkan jika menggunkan adf.ly ini , penghasilannya sangat besar sekali.

Bagi Anda yang ingin menjadi penerbit iklan Adf.ly, berikut ini 6 Langkah Mudah mendaftar Adf.ly yaitu

CARA MENDAFTAR ADF.LY

1. Untuk Mendaftar, anda langsung masuk ke situs nya langsung KLIK --->>>  https://adf.ly/ 

(disana akan terbuka halaman dari situs adf.ly dan anda bisa langsung mendaftar di sana )

ADF.FLY | 6 CARA MUDAH DAFTAR  DAN CARA MENGHASILKAN UANG DARI ADF.FLY

2. Disana ada 2 Opsi Pendaftaran, yaitu JOINT NOW ( menggunakan Email ) dan F login (melalui    Account Facebook ). Anda bisa memilih atau meng Klik : JOINT NOW

Daftar Adf.ly dan menghasilkan uang

3. Setelah anda meng Klik JOINT NOW, maka akan tambpil sebuah Form Isian. Silahkan isi dengan data data Anda disana.

FORM JOINT ADF.LY

Note:

** Pastikan saat Anda memilih di Account Type, Pilih saja "Link Shringker: Create Shortened URL's and Earn Money" ( Dimana jika Anda memilih ini artinya Untuk para pemasang iklan (publisher) untuk menerima pembayaran dari adf.ly.

** Masukkan code Captha dengan benar 

** Jangan lupa beri tanda checklist atau centang pada : "I agree to the term and conditions".

4. Jika semua Form pendaftaran sudah terisi dengan benar , langsung saja klik JOINT , nantinya Adf.ly akan mengirimkan email konfirmasi di email yang anda daftarkan dan segeralah membuka email dari Adf.ly.

5. Segera Buka Email anda, disana ada email masuk dari Adf.ly...seperti contoh di bawah ini:

email konfirmasi Adf.ly

6.Klik Link Konfirmasi pada Email tersebut dan Anda akan di bawa langsung ke halaman Account Confirmation dan masukan Kode AKTIFASI pada kotak yang tersedia disana. setelah itu langkah terakhir Klik CONFIRM REGISTRATION

contoh CONFIRM REGISTRATION ADF.LY

Setelah anda menyelesaikan Langkah ke 6 , maka selesai sudah cara mendaftar di situs Adf.ly dan Account Anda telah aktif dan sudah bisa digunakan di situ Adfly.... silahkan masuk ke menu Login, isi dengan username dan password anda.

CARA MENGGUNAKAN ADF.LY

Untuk langsung bisa menggunakan situs adf.ly, anda bisa langsung masuk ke  https://adf.ly/
pada menu HOME sudah tersedia tool URL SHORTENER

* Masukan Link URL apa saja yang anda ingin pendekkan, sebagai contoh: http://blognamaanda.com
* "Custome name" berfungsi untuk menambahkan nama belakang di adf.ly sesuai yang kita inginkan.atau anda juga bisa mengkosongkan custome name tersebut jika anda tidak mau menambahkannya.
* Jika sudah.... Klik SHRINK... Maka akan muncul link yang sudah di pendekkan seperti ( http://adf.ly/12345 )

Sebagai contoh ada 2 link URL dibawah ini yang mana kedua link tersebut sama sama mengarah ke suatu situs halaman, tapi Link nomor 1 jika anda klik nantinya Anda tidak akan mendapatkan Penghasilan. Jika anda klik nomor 2 dari Link tersebut sudah di pendekkan dengan adf.ly, jika itu di klik oleh pengunjung blog maka nantinya Anda akan mendapatkan penghasilan dari Adf.ly.
Contoh:
1. http://blognamaanda.com
2.http://adf.ly/12455

Demikian Sedikit shearing 6 Langkah cara mudah daftar Adf.ly dan cara menggunakan adf.ly
Tag : Artikel
0 Komentar untuk " 6 Cara mudah menghasilakan uang dari Ads.fly"

Recent Post

Back To Top