Informasi Shear & Review Article Online

Daftar CPA Accesstrade Indonesia Untuk Menghasilkan Uang di Internet

AccesTrade Indonesia adalah salah satu CPA Penghasil uang terbaik di Indonesia, bagi anda yang sudah booring dan di tolak terus oleh CPA asing seperti contohnya Google Adsense, atau kesulitan dalam segi Bahasa...Ini ada salah satu Solusi Alternative untuk menghasilkan Uang di internet dengan cara mudah, terbaik, dan pasti membayar. Anda bisa daftar dulu GRATIS lagi,,,,

Daftarnya sebagai PUBLISHER ya...pilih Publisher dan klik PERORANGAN.

Yang di maksud Dengan "PUBLISHER" adalah Nama lain dari Media yang memberikan Informasi kepada para Pengunjung Website atau Blog di Internet. Sebagai Contoh Publisher adalah News Portal,Media Komunitas, atau sebuah Website atau Blog.Sedangkan "ADVERTAISER" adalah Perusahaan yang mengiklankan productnya melalui jasa Accestrade ini. Product di Accestrade banyak banget, tinggal pilih saja mana yang anda suka.
Accestrade Indonesia ini sedang booming di Indonesia, dimana afiliasi ini sangat menguntungkan untuk para Blogger karena di sana menerapkan system Cost Per Action ( CPA ) dimana kita sebagai Publisher akan di bayar setiap ada transaksi. Acces Trade ini adalah sebuah system Periklanan Modern di Internet, yang menawarakna system Cost Per Click (CPC,Bayar tiap Klik ) dan Cost Per Action (CPA,Bayar setiap ada Transaksi ).

DAFTAR CPA ACCESS TRADE INDONESIA UNTUK PENGHASIL UANG DI INTERNET
DAFTAR PERORANGAN DI ACCESTRADE INDONESIA
Apakah ACCESS TRADE INDONESIA ITU?

ACCESSTRADE adalah Platform Afiliasi berasal dari Jepang yang sudah hadir di sini sejak tahun 2013,dimana fungsi dari ACCESS TRADE ini sebagai penghubung antara pemasang Iklan dengan pemilik Website / Blog yang ingin memasang iklannya di Website atau Blog. Jadi Accestrade akan memberikan Komisi kepada pemilik Website atau Blog.
MENGAPA MEMILIH ACCESSTRADE INDONESIA?

Berikut cara mendaftar menjadi Publisher di Accestrade.

Setelah anda mendaftar dan mengisi data anda di form Publisher Perorangan, silahkan check email untuk Verifikasi Akun Accestrade Indonesia : klik saja Link verifikasi di email kita.

email konfirmasi verifikasi accestrade indonesia

Ini yang perlu Anda ketahui:

Agar bisa langsung jualan dan mempromosikan product yang ada di accestrade, sebelumnya Anda harus melengkapi data website dan data Info bank kita, jika belum lengkap tidak akan muncul offernya.

isi data website dan info bank di accestrade

Setelah anda mengisi lengkap , silahkan tunggu sekitar 2-3 hari , nanti anda akan mendapatkan email  dari Accestrade bahwa blog anda di terima atau di tolak oleh Accestrade.

Jika anda di terima sebagai member di accesstrade , anda akan menerima email seperti ini

Info email dari accestrade yang di approved
Dan Jika anda di tolak / tidak di setujui anda akan mendapatkan email seperti ini dan jika anda di tolak anda bisa memperbaiki website blog tersebut dan bisa mendaftarkan kembali secara ulang lagi....

WEBSITE DECLAINED ACCESTRADE INDONESIA

Jika data Website dan data Info Bank sudah komplit dan sudah di setujui via email, Langkah berikutnya adalah mendaftarkan satu persatu Iklan Campaign... silahkan klik Compaign di Beranda accesstrade Anda..

Contoh iklan compagin di accestrade

Cara mendaftar Compaign -- silahkan centang semua jenis iklan Compaign pada kotak kecil, lalu klik "DAFTAR"  pada pilihan paling bawah... tunggu kembali untuk di Approve oleh Accestrade.
dan ini contoh Compaign yang sudah TERDAFTAR yang siap Anda Promosikan. dimana jika tertulis TERDAFTAR berarti itu siap di promsoikan, jika masih tertulis MENDAFTAR berarti masih tahap di evaluasi, sekarang anda bisa langsung promosikan Compaign iklan tersebut di website / blog anda.

contoh iklan compaign yang siap di promosikan di accestrade
Anda tinggal memilih mana yang cocok dengan yang akan anda promosikan di website blog anda.

info iklan yang siap di promosikan di accestrade


contoh iklan kode link accestrade

KODE LINK IKLAN ACCESTRADE

Nah... Sekarang anda tinggal masukkan kode link iklan ini di webstite blog anda. cara memasukkan iklan di blog atau website pasti anda sudah tahu kan...atau anda bisa cari di google ya.. gampang kok.. ketik aja di google: "cara memasang iklan di blogspot", nanti banyak deh tutorial lengkap di sana.

Bagaimana cara kerja Accesstrade Indonesia?...

Acces Trade Indonesia merupakan sebuat platform system internet yang berbentuk Sebuah Control Panel yang sangat mudah di gunakan atau di pakai oleh siapa saja. Para Advertiser mendaftarkan Iklannya dan para Publisher bisa memilih iklan yang di tawarkan oleh Advertiser . Para Publisher nantinya akan menerima Biaya iklan sesuai dengan perjanjian CPC atau CPA.
Bagaimana Publisher menerima Komisi?

Publisher akan mendapatkan Fee dari setiap KLIK yang di lakukan oleh pengunjung (CPC ) atau Fee dari setiap Action yang telah di sepakai (CPA . contohnya per transaksi pembeliann download unduhan atau Daftar / Register.

 


OK SUDAH SIAP ANDA MENDAPATKAN PENGHASILAN DARI ACCESSTRADE INDONESIA....
Bagi anda yang belum mendaftar di ACCESSTRADE INDONESIA silahkan Klik LINK dibawah ini,...GRATIS KOK.. Jangan lupa mengisi data data yang diminta oleh Accestrade sampai di isi semua sampai tahap Menyerahkan.... Jika anda tidak Klik Menyerahkan berarti blog anda belum terdaftar.
DAFTAR GRATIS / FREE

Anda juga dapat membaca artikel lain mengenai Trik Membuat Artikel Efektif mendatangkan Pengunjung Blog Anda

Demikian informasi mengenai cara Daftar CPA Accestrade Indonesia untuk penghasil uang di Internet, semoga bermanfaat.
Tag : Affiliate
0 Komentar untuk "Daftar CPA Accesstrade Indonesia Untuk Menghasilkan Uang di Internet"

Recent Post

Back To Top