Informasi Shear & Review Article Online

Peraturan Afiliasi Payoneer

Peraturan Afiliasi Payoneer

Payoneer menetapkan beberapa syarat dan peraturan agar anda para afiliasi payoneer bisa mendapatkan dollar dari program affiliasi-nya, di Pembahasan Artikel sebelumnya mengenai Panduan Daftar Payoneer Mastercard 2017 Plus Gambar Gratis, Kini membahas tentang Peraturan Afiliasi Payoneer dalam menerapkan Program Afiliasi untuk para anggotanya yaitu sebagai berikut:
  •     Payoneer mengatakan jika Anda ingin mendapatkan reward sebesar $25 setelah anda sudah aktifasi Kartu lalu telah melakukan pembayaran atau pun transaksi sebesar $100.,,, Itu Benar...Artinya jika Anda belum melakukan Transaksi atau belum mengisi saldo kartu Payoneer ( berupa transferan bisnis Online anda atau Program afiliasi yang lain ) artinya saldo atau isi Kartu Payoneer kita masih kosong atau Nol, itu artinya Kartu anda belum bisa di gunakan. 
  • Program Afiliasi Payoneer ini memang mirip dengan program afiliasi yang lainnya. Di affiliate Payoneer ini dikenal sebagai " REFER-A-FRIEND" yangn mengajak di sebut sebagai "REFERER".
  • Untuk bisa mengajak Teman atau anggota baru untuk bergabung di Afiliasi Payoneer ini hanya bisa dengan membagikan LINK AFILIASI ( Personal Link) yang bisa anda dapatkan dari "HOME" Account Payoneer anda. Untuk berbagi atau berpromosi Link Afiliasi Payoneer ini sama seperti dengan program Afiliasi yang lainnya. Caranya terbagi menjadi 4 bagian yaitu melalui EMAIL,FACEBOOK,TWITTER dan DIRECT LINK untuk WEB /BLOG.( silahkan melihat di Metode Afiliasi Payoneer ). Anda akan selalu mendapatkan notifikasi via email dari Payoneer langsung ke email pribadi anda (tentunya email yang anda daftarkan di Payoneer.com) yang mendaftar payoneer melalui Link Afiliasi anda. nanti di informasikan secar detail dan transparan di email tersebut.
  • Untuk mendapatkan Dollar dari Program Afiliasi Payoneer ini BUKAN berarti kita akan langsung mendapatkan $25 setelah ada yang mendaftar melalui Link afiliasi anda. Anda akan mendapatkan Dollar setelah Teman yang mendaftar tersebut melakukan transaksi menerima atau mengirim dana minimal $100 ( seperti peraturan untuk kita sendiri di point di atas ).Jika teman anda tersebut yang kita ajak bergabung itu belum melakukan apa apa alias masih NOL di account payoneer, yaa. kita juga belum mendapatkan apa apa dari Program afiliasi payoneer ini.
  • Bila Anda telah memenuhi persyaratan dan ketentuan untuk mendapatkan Reward dari Program Afiliasi Payonner ini maka Dollar tersebut akan masuk ke account saldo kartu payoneer anda.Jadi yang mendapatkan $25 dollar ini adalah kita dan teman atau orang yang mendaftar melalui Link kita yang telah kita shear sebarkan di media sosial,web atau blog. Jadi kedua belah pihak bisa diuntugkan bila akif di masing masing akun. jadi yang perlu di Ingat adalah Dollar tersebut tidak langsung masuk ke account payoneer kita dalam hitungan jam, akan tetapi membutuhkan waktu yang setidaknya 30 hari kerja sejak kita memenuhi persyaratan. Jadi terus berpromosi menyebarkan link kita. anggap saja tabungan yang nantinya akan kita petik hasilnya.
  • Di Program Afiliasi Payoneer ini kita hanya berhak mendapatkan REWARD DOLLAR satu kali saja untuk setiap orang yang mendaftar yang memenuhi syarat.ini di sebut sebagai One Reward Per Friend. Artinya $25 Dollar ini akan di berikan bila salah satu dari teman kita yang sudah melakukan transaksi / Payment $100 PERTAMA nya, untuk selanjutnya kita atau anda tidak akan menerima reward lagi. Intinya dari semua ini  Carilah sebanyak banyaknya REFERER melalui cara Share Link Afiliasi Anda di berbagai media sosial anda, website atau blog anda atau media promosi lainnya, dan sangat di anjurkan untuk terus aktif menggunakan akun afiliasi payoneernya.Akan lebih menguntungkan lagi jika anda dan teman teman anda adalah para pelaku bisnis online di internet atau  yang menerima penghasilan dari Bisnis Online, ini sangat besar peluangnya untuk mendapatkan komisi yang cepat dari Payoneer.
  •     Apabila kita sudah memenuhi syarat dan ketentuan untuk medapatkan reward dari program affiliasi ini, maka dollar tersebut akan masuk ke akun / saldo kartu payoneer kita.    Yang berhak mendapatkan $25 dollar ini adalah kita dan orang-orang yang mendaftar melalui link yang kita share. Jadi, kedua belah pihak bisa diuntungkan bila aktif di masing-masing akun. Yang perlu di ingat juga adalah dollar tersebut tidak langsung masuk ke akun payoneer kita dalam hitungan jam, tetapi butuh waktu setidaknya 30 hari kerja sejak kita memenuhi syarat.
  •    Yang paling PENTING dari program Afiliasi Payoneer ini hanya berlaku untuk para pemegang KARTU DEBIT MASTERCARD dari PAYONEER. bila Anda mendaftar (Sign Up ) payoneer melalui rekening Bank Lokal ( Local Bank Transfer Service atau Direct Deposit dalam hali ini hanya Bank Amerika) maka anda tidak bisa mengikuti program afiliasi ini. Karena itulah SANGAT DI SARANKAN  untuk bisa mengikuti Program AFILIATE PAYONEER dengan memiliki KARTU DEBIT PAYONEER, lalu untuk mendapatkan Kartu Payoneer kita harus mendaftar dan mengajukan permintaan kartu kepada pihak Payoneer.
  •     Ini yang paling penting, program ini hanya berlaku untuk pemegang kartu debit mastercard dari payoneer.    Bila kita mendaftar (sign up) payoneer melalui rekening bank lokal (Local Bank Transfer Service or Direct Deposits - dalam hal ini hanya Bank Amerika) maka kita tidak bisa mengikuti program afiliasi ini. Karena itulah langkah pertama untuk mengikuti program ini adalah dengan memiliki kartu debit payoneer, lalu untuk mendapatkan kartu kita harus mendaftar dan mengajukan permintaan kartu kepada pihak payoneer.
Demikian beberapa informasi mengenai Peraturan Afiliasi Payoneer , bagi anda yang ingin segera membuat Kartu Debit Payooner silahkan Daftar GRATIS dan dapatkan $25 dan ini GRATIS dan anda bisa mendapatkan $25 jika anda mengajak teman atau rekan bisnis anda. dan Ingat..Ini sangat menguntungkan kedua belah pihak yang artinya Anda dapat $25 dan rekan anda juga mendapatkan $25, jadi saling menguntungkan.Jika Anda belum mendaftar dan ikut program Afiliasi silahkan daftar di link ini , agar kita sama sama mendapatkan $25 Dollar. jadi kedua belah pihak saling menguntungkan.
Anda bisa mendaftar langsung dengan meng- klik Link ini dan nanti disana tinggal mengisi data data yang di perlukan ( tenang saja caranya mudah dan simple sekali...sudah di translate menggunakan Bahasa Indonesia, kita hanya mengisi data data yang benar.

Atau Anda tinggal Klik Gambar di bawah ini , nanti langsung menuju Form Pendaftaran www.payoneer.com, anda tinggal mengisi data data yang benar ( versi bahasa Indonesia ) mudah diikuti.
Tag : Payoneer
0 Komentar untuk "Peraturan Afiliasi Payoneer"

Recent Post

Back To Top