Informasi Shear & Review Article Online

Cara Agar tidak di tutup Account Adsense oleh google

Cara Agar tidak di tutup Account Adsense oleh google

Program Google Adsense mempunyai banyak sekali tata tertib yang harus di penuhi oleh para Publisher, dimana Aturan Lengkapnya anda bisa baca pada saat pertama kali kita mendaftar di Adsense. Bagi anda yang lupa , silahkan baca kembali TOS (Term Of Service ) agar tidak salah dan bisa berakibat fatal account anda akan di Banned atau di tutup secara permanen.

Jadi jika anda telah mempunyai Account Adsense mohon kiranya di jaga agar tidak kena teguran dari Google Adsense, Jika sampai Account Anda sampai di banned oleh Adsense maka penghasilan pun akan hilang. Jadi ikuti saja aturan main yang telah di tetapkan agar account adsense anda aman dan anda dapat menikmati hasil jerih payah anda dalam membangun Blog dan menikmati penghasilan dari Google Adsense.

Dari Sekian banyak aturan yang telah di tetapkan oleh Googel Adsense yang paling penting adalah
  • Jangan Klik Sendiri Iklan Adsense kita
  • Jangan menyuruh orang lain untuk mengKlik adsense kita
  • Jangan membuat kalimat yang terkesan menyuruh atau menyarankan pengunjung untuk mengKlik iklan adsense di blog kita,Kecuali iklan Adsense Refferal.
Kenapa Kok Bisa Ketahuan, Bagaimana caranya?....
  •  Iklan Goggle Adsense telah dilengkapi dengan alat pelacak ( Tracking ) yang akan menunjukan Nomor IP internet anda. Dan Bila Anda sendiri dengan sengaja atau tidak sengaja telah mengKlik Iklan anda sendiri maka akan tampak jelas kelihatan oleh Team Google Adsense.
  • Bila Anda menyarankan Teman atau orang lain dengan nomor IP berbeda dengan yang punya kita , mungkin jika hanya sekali kali tidak apa apa, tapi jika ketahuan begitu IP yang sama mengKlik Iklan Adsense kita sendiri secara tiap hari kita akan terkena teguran keras.
  • Umumnya Presentasi Iklan Adsense yang di Klik di kisaran antara 1 sampai 10% dari jumlah pengunjung Blog. Contohnya: Bila pengunjung Blog dalam sehari ada 50 orang,maka banyak yang klik 5 pengunjung.
Dengan demikian semakin banyak pengunjung yang datang di blog kita semakin besar peluang untuk meng Klik , jadi dari pada memakai cara Ilegal lebih baik diusahakan untuk menambah pengunjung Blog dengan cara Rajin rajinlah kita membuat Posting artikel Original dan jangan lupa mempromosikan Blog anda. Dengan hasil jerih payah Anda dalam menerapkan blog anda maka hasilnya pun akan terlihat dan anda bisa menikmati penghasilan tersebut.

Kapan hukuman Google Adsens akan tiba?...

Jika Hukuman itu sudah datang,  maka akibatnya fatal yaitu account Adsense anda akan di Banned / di tutup dan biasanya sudah mendekati penghasilan adsense mendekati angka $60 sampai $90. Biasanya para Blogger akan di beritahu via email , dan Iklan Adsense anda tidak akan nampak lagi di blog anda.Jadi berhati hatilah bermain Iklan Adsense, gunakan cara cara yang benar sesuai dengan Anjuran dari google Adsense.

Demikian informasi singkat dalam bermain Google Adsense, Cara Agar tidak di tutup account Iklan Adsense oleh Google adsense.
Tag : Artikel
0 Komentar untuk "Cara Agar tidak di tutup Account Adsense oleh google"

Recent Post

Back To Top