Informasi Shear & Review Article Online

Tips Mudah Website Blog Peringkat Teratas dan Terkenal di Google

Tips Mudah website Blog Peringkat Teratas dan Terkenal di Google

Tips Mudah menjadikan Website Anda Peringkat Teratas dan Terkenal di Seach Engine Google, Google dan Mesin Pencarian lainnya menjadi Sumber Traffik atau Pengunjung terbaik untuk sebuah Website atau Blog. Ya, Para Blogger dan Marketer Online lainya sudah tahu hal itu, Akan tetapi saat ini Google adalah Search Engine yang paling banyak di gunakan dan tidak hanya di Indonesia saja bahkan seluruh Dunia.

Kali ini Belajar Artikel Online mencoba shear dan menginformasikan, Bagaimana sih menjadikan Website Blog berada di urutan teratas dan Terkenal dari hasil pencarian Search Engine Google, dengan kata lain Bagaiman Tips agar Website kita berada di Peringkat pertama di Google. Berhubung karena Algoritma Pencarian Google sering Di Update, mulai dari Penguin, Panda, hingga yang terkini Hummingbird, maka mau tidak mau kita harus menerapkan Strategi yang baru untuk merebut posisi teratas dalam hasil pencarian Google.

Jika Para Blogger Mania yang ingin membangun Webiste Blog menjadi Top Rangking Teratas dan Mudah terindek oleh Search Engine dengan adanya lebih banayk gambar dan lebih banyak traffik lalu lints dan juga Penghasilan, tentu saja semua orang dalam bisnis online ini bertujuan ingin menjadikan website blog nya menjadi terkenal dan berada di peringkat teratas google.

Jika Website blog Anda berada di ururtan terats maka besar kemungkinan Traffik kunjugan dari Google pun akan membanjiri Website blog Anda. Inilah hal yang bagus untuk sebuah Blog.

Blogging bisa menajdi cara termudah untuk mendapatkan pendapatan di dunia online, Tips Mudah dapat diambil dari itu ketika para pembaca blog Anda menikmati Artikel yang Anda tulis. Untuk itu Anda perlu memberikan Para pengunjung Blog suatu Alasan untuk sering berkunjung di blog Anda. Maka buatlah Blog yang Berkualitas, Unik, Informatif, bukan hanyak gambar sekali yang tidak jelas alias buram dn ini tidak akan membuat blog anda menjadi Terkenal. Anda Harus menyertakan Foto Gambar yang berwarna warni yang lebih menarik para pengunjung blog untuk selalu berkunjung di Blog Anda.
goritma yang di gunakanoleh Google kini sudah sangatlah pintar dan canggih, Mesin tersebut menggungakn sesuatu yang di sebut "Bot Crawleer" atau Robot Perayap yang mengumpulkan semua data data terkait dengan keyword kata kunci dari seluruh Artikel terkait yang sudah Anda Pubilkasikan di Blog Anda. Robot Google kini sudah bisa membedakan Pennggunaan Kata yang Anda Gunakan. Dalam Website Berbahasa Inggris, Robot Google sudah mampu membedakan Strukture kata yang salah,Penggunaan kata kata yang salah dan sebagainya. Begitu juga dengan versi Bahasa Indonesia pun demikian.

Google sangat menyukai Artikel yang Segar, Unik yang artinya masih baru dan belum banyak yang mempubilkasikan tentang topik terkait dan juga berbeda dari apa yang di sampaikan oleh artikel lainnya dalam topik yang sama. Google juga dapat merangking Blog Anda dengan Popularitas Blog di Media Sosial seperti Twitter, Google Plus, Facebook dan media sosial lainnya.

Pola Lalu lintas juga sangat berperan penting dalam suatu bisnis Internet ini, dan Anda harus hanya mengelola satu blog saja, akan lebih baik lagi jika anda berafiliasi dengan situs lain. Anda dapat menulis Blog ke mereka juga. Selama Anda menempatkan Tautan Link Anda di akhiri Blog Anda.
Ini akan berfungsi seabgai Tautan ke situs Anda. Anda juga dapat mempromosikan situs Anda dnegan menggunakan situs blog lain. Ini pasti sangat menarik lebih banyak perhatian bagi para pembaca yang akan membuat lalu lintas tetap mengalir.

Sertakan Template dalam tulisan Ana, Jumlah Template yang terkait yang berbeda di blog Anda akan sangat bermanfaat sekali. Template yang tidak rapi lebih lemah di bandingkan dengan Template Terang yang dapat menarik para pengunjung. Template akan membuat Blog Anda terlihat lebih menarik dan Professional dan akan mengundang para pengunjung untuk mampir. Pastikan juga memilih Template yang berkualitas baik dan bagus untuk menambah lebih banyak Traffik lalu lintas di Website Blog Anda.

Buatlah Iklan Situs yang sangat menarik untuk mempromosikan Website Blog Anda dan segera Promosikan. Iklan dapat membantu dalam membawa semua traffik lalu lintas ke Blog Anda. Anda juga dapat beriklan dengan menggunakan Spanduk Banner Ruang Iklan yang dapat Anda jual. Ini akan memberikan lebih banyak sumber penghasilan sebagai suatu kompensasi atas kerja keras Anda dalam membangun Blog.

Anda juga dapat mengakhiri Buletin ke Para pembaca nda setiap kali ada Blog postingan terbaru yang anda publikasikan. Dengan cara ini para pembaca anda akan selalu di perbarui dari apa yang Anda tulis di blog, Siaran Pers dapat juga dilakukan untuk mengundang lebih banyak lagi para pembaca di Blog And. Berikanlah sentuhan Unik pada Blog Anda, Menarik, Informatif, Unik dan bermanfaat akan membanjiri Trafik lalu lintas di blog Anda.

Inilah beberapa Strategi yang tepat agar Website Blog Anda menjadi peringkat teratas dan terkenal
dapat di rangkum di bawah ini yaitu:

1. Artikel, Usahakan Cross Check kembali Artikel yang di buat sebelum di publikasikan, silahkan susun kembali kalimatnya dengan struktur kata kunci yang tepat ( berada di awal paragraf, Tengah dan kalimat akhir dengan presentasi kepadatan kata kunci maksimal 8%). Artikel yang kita tulis itu juga harus Unik, setidaknya 90% unik karena Google dapat membedakan mana yang copy paste atau Plagiat dan mana yang tidak.

Artikel yang dibuat setidaknya berjumlah 400 kata, jangan terlalu sedikit dan jangan pula terlalu banyak maksimal 750 kata, dan jika memungkinkan Keyword kata kunci yang dipakai harus benar benar relavan dengan tema artikel yang ada, Ingat Jangan SPAM!

2. Segera Atur ulang Design Blog, misalnya penggunaan Iklan, Skrip/Flash Media dan kurangin juga jumlah Widget yang memang benar bener tidak diperlukan. Google juga merangking Blog dari Kecepatan Loading Blog. Semakin Cepat Loading sebuah situs ketika di buka maka semakin suka juga para pengunjung Dan Robot Google ketika merayapi dan mengindeks Blog Kita.

Gunakan juga " Artikel Terkait" di bagian akhir Postingan Anda, sediakan juga tombol Media Sosial agar para pembaca lebih mudah membagikan Artikel yang anda tulis ke mdia sosialnya. Semua ini akan membantu menurunkan Bounce Rate sehingga akan mempercepat Artikel masuk di peringkat teratas di Search Engine Google.

3. Promosi, semakin banyak Anda mempromosikan dan mempublikasikan Artikel maka semakin besar pula kemungkinan agar artikel tersebut berada pada peringkat teratas di hasil Search Engine Google. Seliln itu menarik pengunjung Exstra ke Blog Anda. Promosi juga bisa berbentuk Personal Brand Anda sebagai Penulis dan pemilik Blog tersebut, Memungkinkan untuk denganmudah mendapatkan pendapatan dari Blog Anda.

4.Gunakan Plugin SEO, bagi Anda pengguna Wordpress self-hosted, Plugin Seo seperti Wordpress SEO by Yoast dan All In One SEO Pack sangat mudah di gunakan.

5. Keyword, perhatikan juga dalam penggunaan Kata kunci, dan Jangan Spam! Usahakan Keyword kata kunci yang dipakai untuk setiap artikel di ubah-ubah atau di parafrase.  Jangan ada Duplicate Content atau Duplicate pages to target Keywords.

6. Usahakan berjaya dalam Niche Blog Anda, Artinya jika Niche yang di pilih adalah fashion di Indonesia, usahakan agar Anda tetap mampu bersaing dengan para pesaing di niche fashion tersebut.

7. Segera Daftarkan Blog Anda di Google Webmater dan Google Analytics, agar Anda dapat melihat Statistic pencarian, Keyword, Crawl Error, dan juga dapat mengetahui Jumlah Pembaca serta dari mana asal para pengunjung yang membaca blog Anda. maka dari situlah anda kan mempelajar dan belajar mengenai statistik Blog Anda setiap saat.

Kesimpulan:

Jadi, begitulah berbagai macam hal untuk mengetahui Bagaiman Tips menjadikan Website Blog Anda peringkat teratas dan terkenal di Google. Para Blogger atau Internet Marketer pada dasarnya siap siap menerapkan berbagai macam cara soal SEO, karena jika gagal dalam SEO maka bisnis online bisa di anggap gagal. Namun demikian banyak hal yang bisa membuat blog kita berada pada peringkat teratas google. Terimakasih.
Tag : Artikel
0 Komentar untuk "Tips Mudah Website Blog Peringkat Teratas dan Terkenal di Google"

Recent Post

Back To Top