Informasi Shear & Review Article Online

Info Detail mengenai Backlink Building

Info Detail mengenai Backlink Building
Backlink merupakan sebuah link yang di benamkan di berbagai blog atau website lain yang mengarahkanya ke situs kita atau situs lain yang sedang di Optimasi. Manfaat dari Backlinks sangat vital untuk membangun dan meningkatkan situs kita pada mesin pencari dan juga berguna untuk meningkatkan popularits situs dan meningkatkan Pagerank di google.

Backlink Building atau Tautan Balik dibuat ketika website external manautkannya dengan website Anda. Orang menyebutnya sebagai "Backlink Eksternal" atau "Tautan masuk" dan Tautan ini adalah bagigan besar dari sebuah teka teki Peringkat. Tapi sebelum masuk ke startegi membangung tautan yang cukup berat... Terlebih dahulu Anda harus memastikan bahwa website Anda siap untuk Backlink.

Kapan harus membangun Backlinks

Banyak orang menyelami akuisisi tautan sebelum mereka membangun pondasi yang kuat. Yang harus disadari adalah pondasi harus kuat (Website yang dioptimalkan dengan baik) memuat pembuatan tautan Anda lebih efektif.

Ketika Backlink Anda lebih efektif, Anda tidak perlu banyak untuk mencapai hasil yang diinginkan, dan itu akhirnya dapat menghemat waktu dan uang Anda.

Inilah beberapa hal yang perlu dalam membangun Link Building:

1. Perbaiki Semua Masalah Teknis/UX

Masalah teknis ini dapat merusak Pengamalan Pengguna (UX) dan UX berkorelasi dengan kinerja SEO atau kurang dari itu. LIhat ini sebagai bagian tahap dasar dari suatu proses.

Ini karena jika kecepatan melalui proses ini, Backlink Anda tidak akan seefektif itu. Dan apa yang terjadi ketika backlink Anda tidak Efektif? Maka Anda harus mendapatkan lebih banyak lagi, yang membuat Anda mengeluarkan uang lebih banyak lagi.

Berikut bebberapa Masalah Teknis/UX yang perlu Anda cari:

  • Kecepatan memuat Situs ( Gunakanlah Google PageSpeed Insights)
  • Konten Duplilcat ( Gunakan Siteliner)
  • Keramahan Seluler ( Gunakanlah Cek Ramah Seluler Google)
  • Kesalaan Kanonik
  • Dta META Duplikat.
  • Penggunaan arahan yang salah (noindex,nofollow, dll)

Redirect Chains

Kadangkala solusi yang paling jelas ada di depan Anda. Redirect Chain adalah masalah sederhana lain yang dapat meningkatkan otoritas website anda setelah di perbaiki,Dengan memperbaiki rantai pengalihan anda akan mengirim otoritas atau tautan ekuitas langsung ke halaman.

Dapatkan kembali Tautan yang Hilang ( reklamasi 404 Tautan)
Reklamasi 404 tautan berada pada ururtan teratas karena paling mudah. Anda dapat menggunakan Google Search Console untuk menemukan 404s (Crawl>Kesalahan Merayap> Tidak Ditemukan), Anda juga dapat menggunakan Screaming Frog untuk menemukan 4040 juga ( Kode Respon>Kesalahan Klien-4xxx), kemudian untuk melihat 404 halaman yang memiliki backlink, cukup gunakan alat analissi massal Ahrefs atau Majestic. Sangat di sarankan untuk melakukan keduanya untuk jaga jaga jika Anda kehilangan beberapa tautan.
Ketika Anda menemukan halaman dengan ekuitas tautan, anda harus mengarahkan ke halaman yang relevan di situs atau ke beranda home Anda.

Perbaiki Tautan Eksternal yang Rusak

Jadi setiap eksternal yang Anda tempatkan di situs Anda bocor otoritas, itulah mengapa begitu penting sekali untuk mengaudit website Anda. Untuk menemukan tatutan eksternal yang rusak dan ini berlaku untuk tautan eksternal di konten Anda dan di bagian komentar. Anda dengan mudah menermukan tautan eksternalyang rusak ini dengan menggunakan Ahrefs. Pergi ke "Tautan yang rusak" dan klik " Tautan Rusak"

Anda dapat menggunakan Sceaming Frog SEO Spider untuk menermukan sebagian besar masalah ini seperti 302 pengalihan, Rantai Redirect, 404 Kesalahan, Kesalahan Kanonik, Duplikat data META dan Penggunaan Arahan yang salah.

2. Kembangkan Arsitektur Situs yang Kuat 

Mengembangkan Arsitektur situs yang cerdas merupakan satu satunya cara terbaik untuk mendapatkan "Bang For Your Buck" yang paling banyak dalam hal ini membangun tautan.

Strategi arsitetur Situs favorite adalah menggunakan Silo terbalik.

Alih alih mencoba memperoleh backlink ke halaman yang tidak dapat di tautkan (Homepage, halaman Kategory, Halaman Product dan lain lain) Silo Terbalik dibuat untuk memperoleh backlink ke halaman yang kaya Konten. Ini mungkin posting Blog atau Halaman Informasi yan di dorong Individu. Begini Cara kerjanya:

Ini adalah pendekatan yang lebih efektif untuk Akuisisi Tautan karena orang jauh lebih bersedia untuk menautkan ke informasi yang berharga daripada halaman yang digerakan oleh Penjualan.
Dengan mengatakan: Tujuan akhir dari Silo Terbalik adalah untuk mendistribusikan Otoritas tautan (PageRank) dari aset konten Anda ke halaman berbasis Penjualan Anda ( melalui Tautan Internal)

Melalui pendekatan Konten-Sentris ini adalah cara yang paling aman untuk menumbuhkan Otoritas website Anda.

3. Buatlah Aset Linkable

Setiap Campaign membangun Tautan yang efektif diharuskan dimulai dengan cara menciptakan Aset yang dapt di tautkan. Pertama, Apa itu Aset yang di tautkan? Aset yang di tautkan biasanya berupa posting blog atau halaman yang di gerakan oleh Informasi. Misalnya, Posting blog ini yang sedang Anda baca adalah Aset yang dapat Anda tautkan. Ini di rancang untuk mendidik dan menambah nilai bagi perkembangan website.Tidak hanya lebih mudah untuk memperoleh backlink ke aset kontent yang berharga, tapi jauh lebih skalable dalam jangka panjang.

Ini karena Anda dapat terus mendapatkan backlink baru dari waktu ke waktu tanpa banyak usaha tambahan, yaitu jika Anda membuat konten dengan cara yang benar.

Pada tahap ini situs web Anda berada diatas pondasi yang kuat hingga saatnya untuk memulai membangun backlink.

Indikator Kualitas Backlink

Tidak semua backlink di buat sama dan itulah mengapa harus tahu seperti apa Backlink itu. Berikut ini beberapa pandunga untuk di ikuti:

Relevansi
Sasaran pembangunan tautan #1 Anda harus mendapatkan backlink di website yang relevan dengan website Anda.


7 Indikator Kualitas Backlink
Tidak semua backlink dibuat sama dan itulah mengapa Anda harus tahu seperti apa backlink itu. Berikut adalah beberapa panduan untuk diikuti:

1. Relevansi
Sasaran pembangunan tautan # 1 Anda harus mendapatkan backlink di situs web yang relevan dengan Anda.Upaya akuisisi tautan harus dimulai dengan peluang yang paling relevan. Tapi ada masalah dengan cara pendekatan ini yaitu Mendapatkan Relevansi 100% tepat utnuk setiap tautan yang tidak realistis. Itulah mengapa harus mengembangkan kerangka Relevansi Piramida untuk memprioritaskan peluang Tautan Anda.

Relevansi Piramida

Ada pasokan terbatas peluatan tautan 100% namun ketika Anda memperluas penelitan Anda, akan ada lebih banyak peluang untuk diikuti.Dan, Kuncinya adalah memprioritaskan peluang di puncak Piramida (karena mereka yang paling relevan) dan bekerja di piramida (menuju peluang yang kurang relevan).

Banyak sekali cara cara untuk membangun Backlink, namun cara ini tentu harus di lakukan secara real time dan tidak terburu buru harus bertahap. Banyak di jumpai para blogger sering kali melakukan sabotase dalam membangun backlink untuk website mereka, dikarenakan mereka kurang sabar dalam melakukan backlink secara natural, seperti yang diungkapkan oleh para pakar SEO yaitu dalam membangun dan meningkatkan otoritas domain hal yang paling pertama kali di lakukan adalah membuat backlink yang berkualitas dengan memperhatikan beberapa metode, karena jika tidak memiliki dasar atau metode untuk membangun backling building mungkin kita hanya mendapatkan hasil yang kurang memuaskan.

Berikut beberapa informasi Backling Building yang dapat anda terapkan untuk situs website anda yaitu sebagai berikut:

Blogs - merupakan salah satu yang terbaik untuk menciptakan Asosiasi dengan cara yang bagus sehingga dapat terhubung ke situs website anda.

Forum - memposting dalam suatu pertemuan ini cara yang bagus juga dalam membangun backlink. Namun jangan sampai memposting URL anda langsung ke dalam forum tersebut dalam suatu diskusi, karna bisa mengakibatkan Anda di hapus dalam keanggotaan forum atau di larang. Jalan terbaik adalah dengan mencakkup URL dari situs anda dalam tanda tangan, lalu ketika posting spesifik komentar di forum anda meninggalkan link ke area bersama dengan postingan anda.

Jaringan Sosial - Dari Proses pengembangan Web 2.0 Jaringan sosila menempatkan seperti Friendster, MySpace dll merupakan hot spot diinternet. Jutaan orang mengunjungi tempat tempat ini setiap harinya untuk membuat suatu pertemanan atau juga dapat mempromosikan jasa produk mereka. Anda juga dapat bisa mendaftar dan mengunjungi website tersebut setiap hari untuk memposting dan posting link ke area bersama dengan komentar yang spesifik dengan mengunjugi berbagai profile teman anda di sana. dan ini merupakan salah satu cara untuk membuat backlink untuk website anda.

Social Bookmark - adalah cara lainnya dimana anda dapat membuat sebuah trik untuk backlink ke daerah kontribusi anda adalah mendaftarkan ke situs tersebut tempat yang paling fovorite dan segera penuhi berbagai cara untuk bisa terhubung ke situs website anda.

Artikel - Dengan membuat konten artikel yang menarik, original dan bermanfaat dengan berbagai topik dan tema lalu segera publikasikan dengan melampirkan data data seperti URL, profile penulis serta informasi penting lainnya serta melampirkan link situs anda agar para pengunjugn situs mengetahui dan kembali datang untuk melihat isi dari konten artikel yang adan posting di situs anda.

Link Exchange - Walaupun metode in adalah yang sangat tua dalam membangun traffic dan backlink tapi dengan metode ini masih sangat di rekomendasikan untuk di lakukan, karena anda akan mendapatkan peringkat yang lebih tinggi dan banyak sekali lalu lintas untuk situs website anda.

Demikian informasi mengenai Info detail mengenai Backlink Building, semoga bermanfaat.Terima kasih.
Tag : Artikel
0 Komentar untuk "Info Detail mengenai Backlink Building"

Recent Post

Back To Top