Informasi Shear & Review Article Online

Mengapa Para Blogger harus mempunyai Kartu MasterCard Payoneer?

Payoneer Review Blog
Mengapa para Blogger harus mempunyai Kartu MasterCard Payoneer?... Ya, Anda sebagai Blogger atau Affiliate Marketer yang berkecimpung di dunia Internet harus memiliki Kartu Payoneer karna sangat bermanfaat untuk anda bertransaksi secara Online di seluruh dunia.

3 Alasan Mengapa Anda harus memiliki Kartu MasterCard Payoneer
  1. Pendaftaran / Registrasi Mudah dan Gratis. Biaya Pendaftaran untuk memiliki Kartu Payoneer ini Free tidak di pungut biaya sama sekali alias GRATIS. Cukup hanya memiliki KTP / National ID anda bisa mendaftarkan diri untuk membuat Account Payoneer.
  2. Kartu Payoneer menerima Pembayaran Komisi dari berbagai Merchant Affiliate di seluruh dunia, dan ini menjadi Rekomendasi agar anda memiliki kartu payoneer.
  3. Annual Free Relatif Rendah atau Biaya Tahunan Rendah. Seperti misalnya anda memiliki Rekening bank Local seperti Mandiri, BNI,BCA,Niaga atau Bank lainnya, pasti setiap bulannya ada biaya administrasi, tapi untuk Kartu Payoneer menetapkan biaya Administrasinya per tahun, bukan per bulan.
Untuk Biaya Tahunan akan di kenakan jika anda sudah pernah mendapatkan komisi dari para merchant affiliate yang anda ikuti, Artinya Jika anda belum pernah menerima komisi dari merchant affiliate maka biaya administrasi tahunan tersebut tidak akan di kenakan alias jika saldo Anda masih Nol biaya tahunan tidak akan dikenakan. Jadi jangan khawatir.

Karena Untuk membuat Kartu Payoneer ini Gratis dan caranya pun mudah, maka segeralah anda membuat Kartu MasterCard payoneer, jika suatu saat nanti anda membutuhkan Kartu Payoneer untuk bertransaksi atau mengikuti suatu Affiliate dan menerima komisi, Anda bisa gunakan kartu payoneer tersebut.

Benefit Keuntungan dan Fasilitas dari Kartu Payoneer

Jika anda sudah memiliki MasterCard Payoneer layaknya anda punya Rekening Bank yang bisa di gunakan untuk bertransaksi secara International. Anda bisa bertransaksi baik menerima pembayaran atau Transfer pembayaran ke rekening lain di Luar negeri. Sungguh menarik,bukan?...Memang ada juga pembayaran lain seperti Paypal untuk bertransaksi Online secara international namun tidak semua Merchant Affiliate membayar komisinya melalui Paypal, seperti misalnya Amazon dan merchant lainnya yang bisa anda gunakan dengan Kartu Payoneer.

Berikut ini Benefit keuntungan dan Kelebihan Fasilitas dari Kartu MasterCard Payoneer :
  • Dengan memiliki Kartu Prepaid MasterCard (Kartu Debit ) Payoneer, dapat di gunakan untuk bertransaksi berbelanja di semua Merchant atau pun bisa tarik tunai melalui ATM yang berlogo MASTERCARD diseluruh Dunia.
  • Kartu Debit Payoneer ini bisa transfer Balance ( uang saldo di kartu tersebut ) antar sesama acount  Payoneer.
  • Pendaftaran Kartu Payoneer Mudah dan Gratis
  • Kartu Payoneer dapat dimiliki oleh seluruh dunia termasuk anda, walau anda warga negara Indonesia.
  • Kartu Payoneer memiliki Fasilitas  untuk menerima Pembayaran Komisi ( Us Payment Service ) dari Affiliate Merchant seperti Amazon dan Merchant Lainnya, fitur ini tidak di miliki oleh Paypal.
  • Kartu Payoneer dapat anda gunakan untuk menarik dana (Withdraw) yang ada di Kartu Payoneer melalui Bank ATM Local di Indonesia, karena saya telah mencoba dan berhasil menarik tarik dana via Atm Bank BCA sebesar Rp. 200.000,- lumayan kan, dan mesin ATM nya harus ada logo MASTERCARD ya.
Payoneer adalah sebuah bisnis jasa keuangan yang menyediakan  fasiliatas untuk bertransaksi seperti Transfer atau belanja product di seluruh dunia secara online dan layanan pembayaran e-commerce. Payoneer ini merupakan  Member Service Provider (MSP) yang telah terdaftar di MasterCard di seluruh dunia. Berkantor pusat di kota New  York (Amerika Serikat ) dengan Kantor R&D di  Israel, Tel Aviv sejak tahun 2005.

Jadi dengan memiliki Kartu MasterCard Debit Payoneer anda dapat bertransaksi secara online di seluruh dunia dan Kartu Payonner ini merupakan  Perusahaan resmi dan terpercaya yang menawarkan pembayaran secara online di seluruh dunia untuk bertransaksi secara International.

Demikian informasi mengapa para blogger harus mempunyai Kartu MasterCard Payoneer dan Anda harus memiliki untuk bertransaksi secara online di seluruh dunia. Semoga bermanfaat dan Terimakasih.
Tag : Payoneer
0 Komentar untuk "Mengapa Para Blogger harus mempunyai Kartu MasterCard Payoneer?"

Recent Post

Back To Top